[breadcrumb]

7 Rekomendasi Dan Harga Laptop Asus Core i7 Yang Wajib Diketahui

Friday, May 15th 2020. | IT

Dari sekian banyak merk laptop yang beredar di pasaran, Asus menjadi salah satu merk yang paling banyak dicari. Salah satu penyebabnya karena memiliki banyak tipe dan juga range harga yang beragam. Belum lagi desain stylish yang juga disematkan membuat vendor satu ini semakin banyak dipilih. Untuk kamu yang berencana mengganti laptop kamu, simak rekomendasi dan harga laptop asus core i7 dalam ulasan berikut.

Rekomendasi dan Harga Laptop Asus i7 Dengan Performa Handal

1. Asus ZenBook Flip UX362FA EL701T

Laptop keluaran asus satu ini memiliki tampilan yang mewah dengan casing yang berbahan aluminium kualitas tinggi. Terdapat juga diamond cut yang membuat tampilannya begitu manis dan cantik. Laptop satu ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mencari laptop dengan RAM 16 Gb dengan desain hybrid yang mempesona. Performa dari seri ini juga tidak kalah handal dengan dukungan prosesor Intel Core i7 8565U.

Prosesor yang digunakan merupakan generasi Whiskey Lake yang berkerjasama dengan penyimpanan SSD 1TB. Untuk bagian grafisnya dibekali denga GPU Intel UHD Graphics 620 dengan performa yang standar namun cukup mumpuni untuk kegiatan harian. Memiliki bobot yang hanya 1,3 kg kamu bisa membawa laptop ini tanpa repot dan ribet. Untuk harga laptop asus core i7 dibandrol mulai harga Rp. 18 jutaan.

2. Asus Zenbook UX333FLC A701T

Laptop Asus Zenbook UX333FLC A701T ini juga memiliki RAM 16 GB yang bisa mendukung kegiatan harian kamu. Belum lagi tampilan elegannya yang membuatnya semakin terlihat mempesona. Laptop ini ditenagai oleh prosesor Inter Core i7 10510U yang merupakan generasi Comet Lake. Membuat performanya semakin mantap apalagi jika disandingkan dengan VGA nVidia GeForce MX250 untuk memanjakan kamu.

Memori yang disematkan sebesar 512 GB dengan layar berukuran 13 inchi FHD. Untuk bobotnya sekitar 1,6 kg yang tidak akan membuat kamu repot berpergian. Spesifikasinya yang begitu memukau ini cocok digunakan untuk kegiatan sehari hari kamu. Untuk menjadikan laptop ini sebagai laptop kesayangan kamu harus merogoh dana mulai Rp. 19 jutaan. Harga tersebut tentunya sebanding dengan spesifikasinya yang memukau.

3. Asus ZenBook UX333FN A7601T

Untuk kamu yang menginkan laptop dengan spesifikasi yang mumpuni dan fitur yang keren tipe ZenBook satu ini bisa menjadi pilihan. Asus ZenBook UX333FN A7601T memiliki RAM 16 Gb dengan memory SSD 1TB. Dengan perpaduan keduanya kamu bisa menyimpan banyak file di laptopmu. Belum lagi ditenagai dengan prosesor sekelas Intel Core i7 8565U yang merupakan generasi Whiskey Lake dengan VGA nVidia GeForce Mx150 sehingga performanya memuaskan.

Jika kamu menginginkan laptop satu ini, harga laptop asus core i7 sekitar Rp. 16 jutaan. Dengan harga tersebut kamu sudah mendapatkan fitur canggih seperti Numberpad. Numberpad sendiri merupakan fitur inovatif yang mana trackpad pada laptop akan menampilkan angka angka. Sangat cocok untuk kamu yang setiap harinya bergelut dengan angka angka. Bobotnya yang hanya 1,19 kg sangat ringan untuk bisa kamu bawa kemana mana.

4. Asus VivoBook Ultra A412FL EK701T

Menggunakan engseng Ergolift dengan bodu yang tipis, Asus VivoBook Ultra A412FL EK701T juga memberikan penawaran pada performanya yang luar biasanya. Spesifikasi hardware yang diadopsinyalah yang menjadi penopangnya. Ditenagai dengan Intel Core i7 8565U generasi Whisket Lake membuat performanya tidak main main. Apalagi dipadukan dengan VGA nVidia GeForce MX250 yang membuatnya bisa digunakan untuk  grafis yang berat

Laptop satu ini memiliki RAM 8GB dengan dual Channel yang mampu diupgrade hingga 12GB. Sementara untuk memory penyimpananya mencapai 512GB. Untuk layarnya memiliki ukuran 15 inch yang sudah mendukung kualitas Full HD. Kamu juga bisa membawanya berpindah pindah karena memiliki bobot sekitar 1,5 saja. Untuk memiliki laptop asus satu ini, harga laptop asus core i7 yang ditawarkan untuk unit ini sekitar Rp. 11 jutaan ke atas.

5. Asus VivoBook Flip TP412UA EC702T

Lapto canggih satu ini bisa diputar 360 derajat dengan layar sentuh yang ukurannya 14 inch. Desain hybrid yang dihadirkan pada Asus VivoBook Flip TP412UA EC702T juga membuat lapop ini semakin terlihat menawan. Desainnya yang futuristik sangat cocok untuk melengkapi style kamu sehari hari. Bukan hanya tampilannya yang mumpuni, kamu juga akan merasakan performa yang tidak kalah tangguh seperti tampilannya.

Didukung oleh Intel Core i7 8550U yang merupakan generasi Kaby Lake yang juga bersanding dengan RAM 8GB. Membuat laptop ini bisa menunjang pekerjaan kamu dengan mudah dan enteng. Untuk memori internal dibekali dengan SSD 512 GB yang juga disematkan VGA Intel HD Graphics untuk mendukung kegiatan kamu. Kamu bisa membawa pulang laptop satu ini setelah membayar sekitar Rp. 13 jutaan.

6. Asus VivoBook S14 S403FN EB731T

Kamu bisa mendapatkan desain serta performa kelas atas untuk unit dan tipe satu ini. Asus VivoBook S14 S403FN EB731T menggunakan prosesor Intel Core i7 8550U meskipun keberadaannya sudah cukup lama. Generasi yang digunakan dalam prosesor tersebut juga sudah generasi Kaby Lake yang bisa berjalan dengan kecepatan 1,6 Ghz dan turbo boost yang mencapai 4.0 Ghz. Namun meskipun demikian harga laptop asus core i7 ini terbilang terjangkau.

Kamu juga tetap bisa mendapatkan VGA nVidia GeForce MX150 untuk mendukung tampilan grafisnya. Untuk RAM yang disematkan berukuran 8GB yang akan bekerja sama dengan SSD 512 GB. Memiliki layar berukuran 14 inch dengan bobot yang mencapai 1,4 kg. Dengan performa dan spesifikasi ini kamu bisa menebusnya dengan harga sekitar Rp. 11 jutaan. Harga tersebut bukanlah harga yang tinggi jika mengintip kualitas dan juga spesifikasi handalnya.

7. Asus VivoBook A409FJ EK751T

Tampil dengan desainnya yang khas dari seri VivoBook, laptop satu ini juga bisa menjadi rekomendasi laptop asus yang sudah core i7. Performanya yang powerful ada dikarenakan dukungan dari Intel Core i7 8565U sebagai prosesornya dan sudah generasi Whisket Lake. Prosesor ini mampu untuk berlari pada kecepatan standart 1,8 GHz. Dan untuk kecepatan TurboBoostnya bisa mencapai 4.656 GHz tentunya bisa mengcover semua kebutuhan kamu.

RAM yang disematkan sudah 8GB yang bersanding dengan SSD 512GB. Memiliki ukuran layar 14 inch kamu juga bisa mengandalkan VGA Intel UHS Graphics 620.  Kemudian ditandemkan dari sektor grafis oleh nVidia GeForce MX230 yang juga tidak bisa dianggap enteng. Memiliki bobot sekitar 1,6 kg kamu tetap akan mudah membawanya. Harga Laptop Asus Core i7 ini dibandrol mulai dari Rp. 11 jutaan saja.

Beberapa rekomendasi lengkap dengan harganya tersebut bisa menjadi pertimbangan untuk kamu yang ingin mengganti laptop kamu. Mungkin bagi sebagian orang harga yang ditawarkan dianggap mahal. Namun semua itu sebanding dengan kualitas dan juga spesifikasi yang ditawarkan. Setelah menyimak ulasan tersebut, sudah tahu ingin membawa pulang laptop yang mana?

tags: