[breadcrumb]

Berbagai Kepala Charger Agar maksimal Mengisi Baterai

Wednesday, October 2nd 2019. | IT
Kepala Charger

Tidak bisa dipungkiri bahwa salah satu cara untuk mengisi daya ponsel (HP) dengan cepat dan menjaga kualitas baterai adalah dengan menggunakan kepala pengisi daya yang kompatibel. Bisa dibilang produk ini merupakan aksesori yang wajib dimiliki selain power bank. Meski terlihat sepele, namun dengan memiliki perangkat pengisian daya yang andal, ponsel atau smartphone berkinerja tinggi tetap terjaga dan tahan lama. Agar Anda dapat merasakan sensasi yang sama, di sini kami memberikan rekomendasi kepala pengisi daya terbaik dari merek yang bagus.

1. ORICO QCK-2U

Menunggu baterai smartphone penuh terkadang membosankan. Jangan khawatir, kini Anda tidak perlu lagi mengisi waktu lama, karena Orico QCK-2U telah hadir dengan menghadirkan fitur pengisian daya cerdas yang diklaim mampu mengisi daya 75% lebih cepat daripada produk lain. Fitur ini mencakup jenis teknologi pengisian cepat terbaru yang mungkin kompatibel dengan ponsel kasta unggulan saja.

2. Baseus Mini Dual USB

Kepala pengisi daya dari Baseus dirancang dengan konsep USB ganda sehingga Anda dapat menggunakannya untuk mengisi daya dua perangkat sekaligus. Bodinya dirancang dengan desain yang ringkas dan mini sehingga Anda dapat membawanya ke mana saja dengan mudah. Yang terpenting, arus yang dihasilkan aman dan dapat menyesuaikan secara otomatis tergantung pada jenis ponsel yang Anda muat.

3. Choetech C0030 5V

Untuk kebutuhan mengisi dua perangkat sekaligus dengan kecepatan tinggi, percayakan saja pada Choectech C0030. Pengisi daya ini, ditenagai oleh 2 ampere, dapat digunakan secara universal untuk perangkat seluler Anda dalam mode cepat, sehingga Anda dapat menghemat waktu pengisian daya. Terbuat dari bahan ABS + PC tahan api membuatnya aman dan tahan lama.

4. Robot RT-C04S Dual USB

Robot RT-C04S dapat menjadi pilihan utama bagi Anda yang menginginkan kepala pengisi daya yang aman, tangguh, dan tahan lama. Alasannya, charger ini dibuat dengan bahan metal berkualitas yang tahan panas. Dengan output ganda 1 ampere dan 2 ampere, RT-C04S dapat memberikan arus yang tepat dan cocok untuk peralatan Anda sehingga dapat menjaga kondisi baterai dan dapat mengisi daya dengan cepat.

5. Vyatta 2.4A

Kepala pengisi daya dari Vyatta kompatibel untuk mengisi daya berbagai gadget, baik tablet, smartphone, dan perangkat lainnya. Tidak hanya itu, Vyatta menanamkan berbagai fitur multi-proteksi untuk menjaga keamanan dan kenyamanan penggunanya. Misalnya, seperti resistansi terhadap korsleting, tegangan, suhu berlebih, daya berlebih dan arus. Model ini sudah tipe-c yang sesuai dengan standar perangkat saat ini.

6. Cennotech 2 Port USB Charger Astra

Kepala pengisi daya dari merek lokal asli Indonesia juga bisa menjadi pilihan Anda. Cennotech kini telah meluncurkan seri Cennotech Astra, kepala pengisi daya yang tidak dapat Anda remehkan. Selain dibuat dengan bahan aluminium, kepala pengisi daya dirancang dengan bentuk ringkas dan mengusung konsep 2 port USB. Tak ketinggalan, fitur pengisian cepat juga disematkan. Kepraktisan maksimal dengan teknologi terbaru.

7. Port USB Cafele

Keunggulan dari Port USB Cafele ini adalah kepala pengisi daya 68x45x25 mm multifungsi dengan bodi yang dapat Anda gunakan untuk mengisi daya dua perangkat sekaligus, baik smartphone, iPad atau tablet. Karena kepala pengisi daya memiliki 2 port USB dengan daya total hingga 12 watt dan output maksimum hingga 2,4 ampere. Anda bisa menjadikan produk ini sebagai andalan untuk mengisi gadget andalan modern.

8. Pengisi Daya Cepat 30W

Memiliki banyak gadget terkadang membingungkan saat pengisian daya, terutama jika ada soket yang sangat terbatas. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi karena sudah ada Charger Cepat Inone 30W. Kepala pengisi daya dengan tipe EU Plug dapat mendukung pengisian daya hingga 3 perangkat dengan daya hingga 30 W, terdiri dari 2 port pengisian pintar dan 1 port pengisian cepat. Kompetensi daya dijaga dengan baik sehingga ketiganya dapat mengisi secara optimal dan kondisi baterai tetap terjaga.

9. Ikawai Mengisi 1A Bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas atau berada dalam periode penghematan anggaran, Anda dapat memilih Ikawai Mengisi 1A. Pengisi daya head yang dibungkus putih dengan satu port USB ini memiliki output daya hingga 1000 mAh. Meskipun relatif rendah dan mungkin tidak dapat dengan cepat mengisi pasar peralatan Anda, untuk keadaan darurat produk ini mampu memenuhi kebutuhan pengisian.

tags: