[breadcrumb]

Berbagai Pilihan Headset Besutan Sony yang Berkualitas

Monday, September 30th 2019. | Speaker
Headset Sony

Mendengarkan musik memang enak ketika menggunakan headphone atau headset. Maka jangan heran jika objek ini adalah salah satu yang sulit dipisahkan dalam kehidupan manusia. Banyak orang mendengarkan musik dan radio setiap hari baik di kantor atau di waktu luang mereka. Salah satu merek yang banyak digunakan adalah Sony. Perusahaan Jepang ini telah menjadi favorit masyarakat, karena kualitas dan desainnya yang stylish. Di sini kami memberikan ulasan tentang headphone Sony yang menurut kami adalah yang terbaik.

1. Sony XB450AP

Seri XB 450 AP memiliki output suara berkualitas tinggi yang sangat kuat dan sangat memanjakan telinga. Produk ini memiliki ukuran driver 30 mm yang didukung oleh fitur bass booster yang menghasilkan hantaman bass yang dalam. Selain serangkaian fitur oke dalam hal suara, kenyamanan juga sempurna berkat desain earpad yang lembut dan fleksibel.

2. Sony MDR-ZX110AP

Tidak ada keraguan bahwa kejernihan audio saat mendengarkan musik memberikan kepuasan tersendiri bagi penggunanya. Jika Anda menginginkan kepuasan itu, letakkan pilihan Anda di Sony MDR-ZX110AP. Headphone ini diproduksi dengan membawa driver kubah 30 mm yang membuat suara lebih jernih dan seimbang. Apalagi disertai dengan rentang frekuensi wideband dari 12Hz hingga 22kHz.

3. Sony MDR 7506

Penasaran dengan jenis headphone yang sering digunakan oleh pekerja profesional di studio rekaman atau tempat siaran? Salah satu produk Sony yang sering mereka gunakan adalah seri MDR 7506. Headphone ini cukup istimewa karena dirancang dengan magnet neodymium untuk menjaga distorsi suara dan dilengkapi dengan unit driver 40 mm. Diafragma besar dari produk ini juga membuatnya terdengar cemerlang.

4. Sony MDR ZX310 AP

Sony MDR-ZX310AP adalah headset yang diformulasikan khusus dengan penekanan kenyamanan ekstra bagi penggunanya. Sony telah menyematkan earcup dengan busa yang sangat lembut sehingga membuat Anda tetap nyaman menggunakannya, bahkan untuk waktu yang lama. Tidak hanya untuk memutar musik, Anda juga dapat menggunakannya untuk membuat panggilan telepon dengan mudah.

5. Sony MDR-1000X

Sony MDR-1000X memang merupakan salah satu produk yang dirilis beberapa tahun lalu. Namun, penampilannya yang mengesankan masih membuatnya unggul hingga sekarang. Headphone nirkabel premium dari Sony ini pasti dibanjiri berbagai fitur yang sangat memanjakan, mulai dari fitur peredam bising hingga teknologi LDAC yang dapat meningkatkan kualitas audio hingga tiga kali lipat.

6. Sony WH-CH700N

Headphone mati saat menikmati musik itu sangat menjengkelkan. Anda harus beralih ke seri Sony WH-CH700N. Headphone yang dilengkapi dengan driver 40 mm dilengkapi dengan baterai Li-On berkapasitas besar. Anda dapat menggunakannya hingga 35 jam tanpa berhenti. Untuk pengisian daya, fitur pengisian cepat juga didukung.

7. Sony MDR-XB950N1

Sony XB950NI diluncurkan dengan fitur-fitur khusus yang dapat memanjakan penggunanya, yaitu fitur bass ekstra. Karena itu, Anda dapat mendengarkan musik dengan sensasi ketukan bass yang lebih kuat dan sangat detail. Tidak perlu khawatir jika Anda ingin menggunakannya untuk jangka waktu yang lama, karena bantalan yang lembut dan fleksibel di dalamnya membuat telinga Anda terasa nyaman.

8. Sony WH-H900N

Seri yang satu ini dirancang dengan desain yang ergonomis, tubuh yang simpel, dan ringan. Selain itu Anda juga bisa melipatnya saat tidak digunakan. Headphone yang hadir dengan lima varian warna yang menarik didukung dengan audio berkualitas tinggi (HD) yang mampu menghadirkan suara yang jernih dan realistis, seolah mendengarkan musik live.

9. Sony WH-CH500

Headphone dengan kabel agak rumit saat digunakan dan cenderung mencegah Anda bergerak bebas. Jadi, Sony WH-CH500 dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Sony menyematkan koneksi nirkabel Bluetooth yang jelas membuat Anda tidak repot. Pengemudi berukuran 11,82 inci yang akan membuat suara terdengar lebih jernih dan jernih. Bahkan diklaim memiliki output audio bass yang sangat kuat.

tags: