[breadcrumb]

Daftar Harga Laptop Asus Core I3 Terbaik 2020

Friday, May 1st 2020. | IT

Kehadiran laptop memang sangat menunjang pekerjaan bagi sebagian besar orang. Sehingga diperlukan laptop tangguh agar bisa membuat pekerjaan makin mudah. Selain bisa dibawa kemana mana, spesifikasi dari laptop juga menjadi hal yang paling diperhatikan. Spesifikasi yang tidak boleh dilewatkan adalah prosesor yang sudah seperti otak dalam laptop. Untuk memudahkan anda berikut simak spesifikasi dan harga laptop asus core i3 terbaik dalam ulasan berikut.

Spesifikasi dan Harga Laptop Merk Asus Core i3 Terbaik

1. Asus X540LA

Laptop satu ini sangat cocok untuk anda yang menyukai desain laptop yang klasik. Namun meskipun desain yang diusung merupakan desain klasik, anda tetap akan mendapatkan performa yang reponsif dan terbilang baik. Prosesor yang disematkan merupakan prosesor i3 yang merupakan generasi ke 5. Di dukung dengan RAM sebesar 4GB, laptop ini cocok untuk digunakan dalam pekerjaan kantor harian serta keperluan hiburan.

Dengan layarnya yang memiliki ukuran 15,6 inch sudah membuat anda puas dalam bekerja. Untuk storage penyimpananya juga cukup lega yakni 1TB SATA HDD. Memori yang lega ini tentunya akan semakin meningkatkan performa yang dimilikinya. Belum lagi laptop Asus X540LA ini dibandrol dengan harga yang terbilang terjangkau. Anda sudah bisa membawa pulang laptop ini dengan merogoh kantong mulai dari Rp. 5,5 jutaan.

2. Asus VivoBook Ultra A412FA

Laptop satu ini sengaja dirancang sebagai laptop yang mudah dibawa kemana mana. Performanya yang baik dan juga memiliki harga laptop asus core i3 yang terbilang sesuai dengan spesifikasinya. Laptop satu ini memang memiliki desain yang tipis serta kecil sehingga bisa menjadi teman ideal anda dalam bekerja. Anda yang mobilitas pekerjaannya tinggi laptop satu ini sangat direkomendasikan mengingat akan sering berpindah tempat.

Untuk prosesornya menggunakan prosesor core i3 dengan Ram 4GB yang bisa menunjang pekerjaan kantor sehari hari. Selain itu juga sudah bisa digunakan untuk membuat desain grafis yang ringan dan sederhana. Memiliki layar 14 inc dan sudah fullHD tentunya akan membuat anda semakin dimanjakan dengan penampilannya. Laptop satu ini bisa anda jadikan partner bekerja dengan harga sekitar Rp. 7,5 jutaan.

3. Asus VivoBook A507UA

Rekomendasi laptop selanjutnya yang bisa anda gunakan adalah Asus VivoBook A507UA. Laptop satu ini sudah bisa memenuhi kebutuhan anda akan perkerjaan dan juga entertaiment sekaligus. Penyimpanannya yang lega hingga mencapai 1 TB akan membuat anda bisa menyimpan beragam file. Mulai dari film hingga pekerjaan yang membutuhkan ruang penyimpanan yang besar.  Dengan layar yang memiliki ukuran 15,6 inch pastinya sudah puas.

Harga laptop asus core i3 ini juga terbilang terjangkau, jika melihat spesifikasi yang dibekalkan. Anda sudah akan disokong dengan RAM sebesar 4GB untuk membuat performanya memadai. Harga yang ditawarkan untuk unit satu ini berkisaran di angka Rp. 6 jutaan. Desainnya yang cantik juga disematkan dengan fitur canggih dan juga teknologi yang terbaru. Salah satunya adalah finger print yang  akan menjamin keamanan dari laptop anda.

4. Asus VivoBook S14 S430FN

Masih pada series Vivobook, anda akan dimanjakan dengan performa reponsif jika memilih laptop satu ini. Belum lagi anda bisa memiliki berbagai macam warna yang bisa disesuaikan dengan kesukaan anda. Kombinasi warnanya yang elegan dengan body yang ringkas akan semakin mudah untuk dibawa kemana mana. Belum lagi dibekali dengan NanoEdge Display untuk menyokong layarnya yang memiliki ukuran 14 inch dan sudah FullHD.

Tersedia juga NVIDIA GeForce MX150 yang akan memberikan anda kepuasaan dalam segi grafis. Menariknya lagi RAM yang disematkan sudah 8GB sehingga anda bisa melakukan berbagai kegiatan dengan laptop satu ini. Laptop satu ini tidak hanya cocok untuk membantu pekerjaan anda namun juga aktivitas hiburan anda. Anda bisa mendapatkan laptop keren ini dengan harga laptop asus core i3 berkisar Rp. 9 jutaan.

5. Asus Vivobook S13 S330FA

Series dari VivoBook ini akan memanjakan anda dari segi tampilan dan desainnya yang ramping. Dengan hadirnya desain ini anda yang sering berpindah pindah bekerja atau mengerjakan tugas akan sangat terbantu. Beratnya hanya mencapai 1,2 kg sehingga ringan jika dibawa kemana mana. Meskipun ringan, namun spesifikasi yang dimilikinya terbilang mumpuni dan bisa memanjakan anda dalam menggunakan laptop satu ini.

Layar yang dimilinya berukuran 13 inch dan sudah FullHD dengan RAM 4GB. Anda sudah bisa mendapatkan fitur backlit keyboard dan juga sensor sidik jari. Selain itu laptop ini juga sudah dibekali dengan port USB Type C. Performanya yang handal akan membantu anda dalam bekerja apalagi juga dilengkapi dengan daya tahan baterai yang lama serta fast charging. Harga yang dibandrol untuk laptop ini berkisar di angka Rp. 8 juta ke atas.

6. Asus Vivobook Ultra K403FA

Laptop milik Asus ini rancang khusus untuk anda yang ingin memiliki produktifitas dalam pekerjaan. Meskipun laptop ini masih menggunakan procesor i3 namun performanya tidak main main. Anda sudah mendapatkan RAM yang cukup memadai yakni 4GB untuk kegiatan sehari hari. Anda juga akan bebas memilih warna yang bisa sesuai dengan kesukaan anda. Tidak hanya memiliki desain premium, harga laptop asus core i3 ini juga terbilang terjangkau.

Selain bisa memudahkan kegiatan sehari hari, anda juga akan dimanjakan untuk kegiatan multimedia. Kualitas gambarnya yang sempurna akan didukung dengan baterainya yang tahan lama. Sehingga anda tidak perlu khawatir jika bekerja di luar kantor karena baterainya tidak akan cepat habis. Belum lagi fitur fitur keren yang juga turut disematkan dalam produk ini. Anda bisa membawa pulang dengan merogoh kantong mulai Rp. 8 jutaan.

7. Asus Vivobook Max X441UA

Laptop satu ini tidak hanya dibekali dengan Core i3 namun juga dengan RAM 3Gb yang sudah bisa digunakan untuk kebutuhan multimedia mentereng. Dilengkapi dengan prosesor i3 generasi ke 6 dan sudah disematkan VGA dari NVIDIA GeForce series. Ditambahkan juga dengan audio SonicMaster untuk memberikan menonton semakin seru. Untuk harga laptop keluaran asus ini terbilang sebanding dengan kualitas yang ditawarkan.

Bukan hanya itu, anda juga bisa memilih beragam warna sesuai dengan favorit anda. Fitur fitur canggih juga turut disematkan pada laptop besutan Asus ini. Salah satunya yang menonjol adalah pada bagian keyboard dan juga touchpadnya. Anda bisa merasakan tekanan yang begitu responsif dengan teknologi palm rejection. Untuk bisa menjadikan laptop ini sebagai partner anda, harga laptop asus core i3 dibandrol mulai Rp. 6 jutaan.

Deretan laptop yang ditenagai prosesor i3 tersebut bisa menjadi alternatif untuk anda yang sedang mencari laptop baru dari Asus. Prosesor kelas ini memang cocok digunakan untuk pekerjaan sehari hari maupun untuk hiburan. Prosesornya yang handal pastinya akan memberikan anda pengalaman yang menyenangkan. Mengingat Asus memang terkenal dengan produk produk berkualitasnya.

tags: