[breadcrumb]

Informasi Teknologi Gawai Terbaru Yang Rilis Tahun 2019

Tuesday, August 13th 2019. | Teknologi

Tahun 2019 adalah tahun yang cukup ramai dengan berbagai macam rilisan produk baru dari berbagai macam perusahaan elektronik dan teknologi. Sebagian produk dan inovasi teknologi tersebut belum bisa diaplikasikan ke produk end user alias belum diproduksi secara masal. Tapi sebagian produk teknologi terbaru lainnya sudah bisa Anda beli dan digunakan untuk kehidupan sehari-hari. Berikut ini adalah produk teknologi terbaru 2019 yang cocok untuk melengkapi kehidupan harian Anda.

  • Lenovo Smart Clock

Informasi teknologi terbaru 2019 yang pertama adalah Lenovo Smart Clock yang merupakan perangkat layar interaktif yang bisa digunakan untuk menunjukkan waktu, mengisi baterai gawai, dan bisa menjadi jam alarm yang membangunkan Anda secara pelan-pelan dengan layar yang terangnya bertahap hingga alarm mati. Perangkat ini juga bisa dihubungkan ke Google Assistant sehingga Anda bisa menggunakannya untuk berbagai macam fungsi yang lebih praktis lagi. Dengan desainnya yang simpel dan portable, tidak hanya bisa diletakkan di sebelah tempat tidur Anda juga bisa meletakkannya di tempat lain misalnya untuk melihat video resep memasak sambil praktek langsung di dapur

  • Ember Temperature Control Mug

Anda adalah tipe orang yang tidak bisa bangun 100% kalau belum minum kopi panas? Cangkir dengan teknologi penghangat internal ini bisa jadi pilihan untuk minum kopi atau minuman panas lainnya. Dengan menggunakan pengaturan via Bluetooth yang dikontrol menggunakan aplikasi, cangkir dari Ember ini bisa mempertahankan panas  minuman hingga satu jam jadi Anda tidak perlu buru-buru menghabiskan minuman hangat yang ada di cangkir karena takut keburu dingin. Ember hadir dengan informasi teknologi terbaru 2019 dengan  merilis cangkir pengontrol suhu versi ukuran 14 ons.

  • Bose Frames Audio Sunglasses

Informasi teknologi terbaru 2019 selanjutnya datang dari Bose yang menggabungkan dua hal keren menjadi satu perangkat yaitu wireless earbud dan sunglasses. Ketika Anda mengenakan sunglasses dari Bose ini maka dari bingkainya akan keluar suara musik yang Anda setel dan hubungkan via Bluetooth dari ponsel Anda. Bose mengklaim tidak akan ada orang lain yang akan mendengar musik yang Anda dengarkan, eksklusif hanya untuk Anda. Bahkan ketika tidak digunakan sebagai wireless earbud pun desain sunglasses dari Bose sudah stylish.

  • LG Signature OLED TV R9

LG mengeluarkan produk televisi dengan layar berukuran 65 inci yang bisa “digulung” dan dimasukkan ke dalam  wadahnya yang berukuran lebih kompak. Dengan begitu ketika Anda tidak sedang nonton tv, dinding Anda bisa terlihat lebih simpel dan minimalis tanpa adanya layar tv besar yang mengganggu. Selain tv yang bisa masuk ke dalam wadah yang jauh lebih kecil dari ukuran layarnya, tv ini menggunakan teknologi gambar 4K HDR Smart TV yang bisa dihubungkan dengan Google Assistant dan Amazon Alexa.

tags: