[breadcrumb]

Inilah Power Bank Terbaik Yang Harus Anda Ketahui

Tuesday, October 1st 2019. | IT
Powerbank Terbaik

Sebagai individu yang dinamis dan aktif, manusia saat ini terikat pada perangkat mereka untuk mendukung kehidupan sehari-hari mereka. Agar lebih optimal, ponsel harus selalu hidup dan menyala saat bekerja. Namun, rasanya terlalu rumit jika ponsel harus diisi ulang dan sebagainya. Selain merepotkan, daya tahan baterai juga perlahan terkikis. Untuk alasan ini, ada bank daya. Ukuran charger portabel ini tidak jauh dari ponsel biasa, bahkan lebih kecil. Anda dapat mengisi daya ponsel Anda saat menggunakannya.

1. Remax Shell Powerbank

Jika hanya sekilas dari bentuknya, bank daya ini lebih mirip peluru senapan. Model bank daya ini memiliki desain yang tipis dan memiliki beberapa pilihan warna. Sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan bank daya untuk mengisi daya ponsel cerdas Anda tetapi tetap terlihat trendi. Power Bank ini memiliki kapasitas 2.500 mAh yang dapat mengisi daya ponsel cerdas Anda dalam keadaan darurat dengan waktu cepat.

2. Powerbank Hippo Velvet

Powerbank dengan daya 4500 mAh hanya memiliki ketebalan 10 mm. Berkat desain elegan, kompak dan mudah dipegang, Anda dapat membawa bank daya ini dengan percaya diri di mana pun Anda berada. Untuk memenuhi kebutuhan Anda saat ini, yang biasanya memiliki beberapa gadget sekaligus, bank daya ini dapat digunakan untuk mengisi daya berbagai gadget.

3. Vyatta Ultra Mini Power Bank

Biasanya orang malas membawa power bank dengan alasan membebani, tetapi tidak dengan produk yang satu ini. Output bank daya dari Vyatta beratnya hanya 150 gram, dan memiliki dimensi kecil 89 x 63 x 12,3 mm. Koneksi yang digunakan menggunakan kabel micro USB dan sudah mendukung pengisian cepat 2.0 Ampere. Power bank ini juga aman digunakan karena disertai oleh beberapa protokol keamanan.

4. Samsung Power Bank Real Capacity

Power bank ini memiliki desain tipis yang elegan dan mudah dibawa-bawa. Dengan komponen terbaik, produk ini memiliki daya tahan yang kuat dan penggunaan jangka panjang. Aliran daya listrik stabil, sehingga akan melindungi gadget Anda dari kerusakan seperti yang sering terjadi pada bank daya lainnya.

5. Power Bank Sony CP-V9

Power bank Sony ini terbuat dari akrilik yang sangat kokoh dan elegan. Beratnya hanya sekitar 200 gram, sehingga bank daya ini ringan untuk dibawa ke mana pun Anda bepergian. USB Charger yang tersedia di dalamnya siap untuk memudahkan mengisi ulang baterai gadget dengan kapasitas daya 8700 mAh.

6. Xiaomi Mi Pro 2

Dengan menggunakan chip kontrol pintar USB dan chip pengisian atau pemakaian, Xiaomi Mi Pro 2 tidak hanya menyediakan 9 lapisan perlindungan untuk chip sirkuit, tetapi juga meningkatkan efisiensi dalam proses pengisian baterai. Jadi lebih cepat dan daya tahannya bisa lebih optimal. Untuk urusan desain, Xiaomi menghadirkan desain aluminium yang elegan.

7. EMPO Aktif

Konektor pengisi daya saat ini secara perlahan didominasi oleh konektor USB tipe-C, inilah yang membuat EMPO membuat bank daya dengan koneksi yang sama. Seri Aktif mencakup produk yang harus Anda bawa untuk pengguna smartphone modern. Pengisian daya juga cepat, sudah mendukung quick charge 3.0, dan memiliki dua output untuk mengisi dua gadget sekaligus.

8. Sniper PowerShoot S401001

Powerbank dengan daya lain ini berkualitas baik dengan harga yang relatif terjangkau di pasaran. Sniper PowerShoot S401001 memiliki kapasitas besar, 10050 mAh, dan mendukung sistem pengisian cepat 2,4 ampere. Bodinya terbuat dari bahan ABS dan polycarbonate dan memiliki notifikasi kapasitas bank daya melalui ikon digital. Bobotnya cukup berat, 230 gram.

9. Asus PowerBank Zenpower

Asus ZenPower memiliki ukuran yang terasa pas di telapak tangan Anda hanya untuk kartu kredit. Bobotnya ringan, sehingga Anda dapat dengan mudah menggunakannya di mana pun Anda berada. Tak ketinggalan, bank daya ini memiliki sel baterai Li-Ion dengan daya 10.050 mAh. Ada fitur keamanan pada powerbank daya ini, mulai dari perlindungan suhu, korsleting, dan perlindungan reset untuk perangkat Anda.

tags: