[breadcrumb]

Inilah Wireless Earbuds Terbaru Yang Mirip Dengan Airpods

Friday, September 20th 2019. | Speaker
Wireless Earbuds

Perkembangan teknologi telah membawa kembali hal-hal inovatif baru yang populer di masyarakat, yaitu earbud nirkabel. Produk ini memiliki banyak nama di pasaran, seperti in-ear buds dan TWS atau stereo nirkabel sejati. Kelebihan utama perangkat ini jelas Anda tidak akan terganggu oleh kabel. Keuntungan lain adalah kenyamanan maksimal saat mendengarkan musik saat beraktivitas karena kuncup yang menempel erat di telinga ketika kita bergerak. Penasaran dengan earbud nirkabel terbaik? Di sini kami memberikan ulasan tentang earbud nirkabel yang direkomendasikan.

1. Sony MDR WF 1000X

Kualitas audio yang disajikan oleh Sony selalu menjadi andalan. Sebab, Sony kerap menghadirkan suara yang jernih dan nyaman didengar. Demikian juga dengan produk earbudnya, MDR WF1000X hadir dengan mengusung kualitas audio yang memukau dengan kualitas bass yang luar biasa. Selain itu, fitur peredam derau juga disematkan untuk memastikan suara jernih tanpa suara bising dari luar.

2. Apple Airpod 2

Siapa yang tidak kenal Apple. Produk-produknya yang berkualitas menjadikannya pilihan bagi banyak orang, serta earbudnya. Apple airpod 2 dibuat dengan bahan berkualitas dengan fitur-fitur canggih. Katakan saja “Hai Siri” dan buat permintaan seperti mengganti lagu, sesuaikan volume untuk menelepon, maka Siri akan secara otomatis mengabulkannya. Airpods sendiri adalah pelopor di bidang earbud yang membuat pabrikan lain berlomba membuat earbud nirkabel.

3. Bose SoundSport Gratis

Bagi Anda yang suka berolahraga sambil mendengarkan musik, saatnya Anda memilih Bose SoundSport Free. Earbud nirkabel ini mengusung desain yang ringkas dan ergonomis dengan kait dan nozel khusus berkualitas tinggi untuk memastikan kenyamanan saat dikenakan. Selain itu, ada juga jaring anti air yang membuat Anda tidak perlu khawatir dengan tetesan hujan atau keringat saat berolahraga.

4. Xiaomi Redmi Airdots

Seolah tidak mau kalah, Xiaomi juga meluncurkan Redmi Airdots untuk bersaing di pasar earbud nirkabel. Seperti biasa, Xiaomi menjualnya dengan harga murah dan terjangkau bagi masyarakat. Meski begitu, kinerjanya tidak boleh diremehkan. Xiaomi menggunakan driver audio 7,2 mm yang dirancang untuk menghasilkan audio stereo berkualitas tinggi. Keren lagi, Xiaomi juga mengadopsi teknologi koneksi Bluetooth 5.0 dengan jangkauan transmisi yang lebih jauh, stabil, dan dapat dihubungkan ke ponsel apa pun.

5. QCY T1C

QCY T1C adalah earbud yang bisa menjadi pilihan Anda untuk perangkat yang terjangkau dan berkualitas. Earbud ini hadir dengan menggunakan chipset dari Realtek untuk mendukung suara sejernih kristal. Selain itu, fitur CVC 6.0 dengan noise reduction juga disematkan untuk semakin memanjakan telinga. Soal kekuatan, Anda bisa menggunakannya di perangkat Android hingga 4 jam tanpa henti.

6. Sabbat E12 TWS

Dengarkan lagu atau lakukan panggilan telepon untuk waktu yang lama sekarang Anda dapat mewujudkannya dengan Sabbat E12 TWS. Dilengkapi dengan kapasitas baterai 60 mAh, dapat bertahan hingga 6 jam. Teknologi Bluetooth 5.0 telah tertanam untuk mendapatkan jangkauan lebih lanjut hingga 10 m. Sayangnya, kepalanya seperti earphone membuatnya kurang mampu menekan suara dari luar.

7. ESR Earbud Nirkabel T2

Bagi Anda yang mendambakan perangkat earbud yang terjangkau dengan harga di bawah 1 juta, ESR Wireless Earbuds T2 dapat menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya, perangkat dengan desain mewah dan elegan ini dilengkapi dengan fitur noise cancelling CVC 6.0 dan jaringan Bluetooth 5.0. Selain itu, dengan penambahan casing pengisian daya, dapat membuatnya bertahan hingga 9 jam penggunaan terus menerus.

8. Jabra Elite Active 65T Jabra Elite Active 65T adalah earbud nirkabel desain premium yang hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu monokrom, hitam dan abu-abu. Suaranya sangat detail, dengan vokal yang jelas, treble, dan bass dan tentu saja dilengkapi dengan noise cancelling. Hal lain yang tidak kalah mengesankan adalah daya tahannya yang dapat menembus penggunaan hingga 15 jam dengan kasing pengisi daya.

tags: ,