[breadcrumb]

Inilah Wireless Earphone Dengan Harga di bawah 1 Juta

Friday, September 27th 2019. | Speaker
Wireless Earphone

Salah satu gangguan ketika mendengarkan musik adalah kabel earphone yang sering dililit, kusut, dan mudah kusut. Untungnya, kemajuan teknologi telah membuat ini menghilang dengan munculnya earphone nirkabel atau nirkabel. Dengan konektivitas Bluetooth, Anda dijamin aktivitas yang lebih mudah saat mendengarkan musik. Di sini kami menyajikan beberapa rekomendasi earphone nirkabel tanpa kabel di bawah satu juta rupiah.

1. Headphone Nirkabel Sony Nirkabel WI-C200

Salah satu produk terbaru dari Sony memiliki output suara yang jernih dan begitu kuat. Semua berkat penggunaan unit driver 9 mm. Bentuknya yang ringkas dan portabel memberikan kenyamanan bagi pengguna. Tunas memiliki bagian magnetik untuk memudahkan pengangkutan. Jangan lupa fitur pengisian cepat memungkinkan Anda merasakan sensasi menyenangkan mendengarkan musik dengan mudah.

2. Xiaomi Redmi Airdots

Redmi Airdots adalah salah satu earbud nirkabel alternatif terbaik yang ada di pasaran saat ini. Selain dilengkapi dengan teknologi stereo nirkabel sejati, konektivitas juga menggunakan seri Bluetooth 5.0 terbaru. untuk satu kali pengisian penuh dapat digunakan hingga 4 jam, relatif kurang dari maksimum tetapi memiliki nilai ergonomis dan ekonomis yang tinggi.

3. Anker Slim Soundbuds

Kualitas output bass dari Anker Soundbuds benar-benar menawan, sehingga suara dari luar sangat energik. Anda juga dapat lebih fokus pada olahraga saat menggunakan produk ini. Jangan khawatir kerusakan saat Anda berkeringat atau minum air, karena IPX4 bersertifikat. Daya tahan baterainya juga luar biasa, hingga 7 jam digunakan untuk pengisian penuh selama 1,5 jam.

4. Plextone BX240

Jika Anda menginginkan produk earphone nirkabel yang andal untuk sehari-hari dengan label harga yang terjangkau, Anda dapat memilih Plextone BX240. Produk ini sudah memiliki mikrofon di dalamnya, sehingga Anda dapat menerima dan melakukan panggilan telepon. Desainnya juga ergonomis dengan penyangga leher yang nyaman. Jangan lupa BX240 menyertakan produk anti air dengan kedalaman maksimum 1 meter selama 10 menit.

5. Baseus S06

Baseus menyematkan konektivitas Bluetooth terbaru dalam seri S06 ini, sehingga produk ini dapat dihubungkan ke semua jenis laptop dengan berbagai konfigurasi Bluetooth. Adanya ear hooks dan neckrests membuat S06 dapat dipasang dengan aman tanpa jatuh dan juga nyaman. Baterai 100 mAh membuat S06 mampu menggunakan hingga 10 jam penggunaan terus menerus dengan waktu pengisian sekitar 2 jam.

6. JBL T110BT

Jika pada umumnya earphone hanya memiliki warna natural seperti hitam atau putih, lain halnya dengan JBL T110BT. Raksasa audio ini dari Amerika Serikat merilisnya dalam enam warna seperti biru, pink, hijau, dan abu-abu. Anda bisa menonjol dan mencocokkan gaya berpakaian Anda. Kabel magnetik membantu Anda mengatur komposisi kabel sehingga anti-rumit. Ada juga tiga tombol serta mikrofon untuk melakukan panggilan telepon.

7. Remax RB-S6

Produk ini hadir dengan desain neckband yang stylish dan modern. Mikrofon tersedia untuk melakukan panggilan telepon dan ada tombol pengaturan volume dan panggilan. Produk ini pasti akan menempel di telinga di leher dengan kencang bahkan dalam keadaan apa pun. Anda dapat menggunakannya saat bekerja, berolahraga, bahkan ketika mengendarai sepeda motor berkat kabel tipis yang fleksibel.

8. Jabra BT2046

BT2046 adalah produk yang dirancang khusus untuk pekerja kantor yang sering menerima panggilan telepon selama jam sibuk. Tautan mengikuti bentuk telinga dengan baik sehingga terpasang dengan nyaman dan erat. Anda dapat melakukan aktivitas secara bersamaan saat menerima panggilan. BT2046 memiliki waktu siaga hingga 10 hari, dengan waktu bicara terus-menerus 8 jam.

9. Aukey APTX-500307

APTX-500307 milik produk yang dapat disebut cabai rawit kecil. Desainnya yang kecil dan sederhana membuatnya nyaman dipakai dan tidak membuat telinga melepuh atau sakit. Output suara sangat kuat dan memiliki equalizer 3D untuk memaksimalkan suara lingkungan dari apa yang Anda dengar. Keuntungan maksimal yang tepat untuk menonton film dan bermain.

tags: