[breadcrumb]

Kumpulan Earphone Anti Air Yang Harus Anda Beli

Thursday, September 26th 2019. | Speaker
Earphone Anti Air

Pabrikan earphone berlomba untuk memunculkan inovasi produk demi kenyamanan penggunanya. Salah satu caranya adalah dengan menanamkan fitur waterproof atau waterproof. Dengan cara itu pengguna dapat mendengarkan musik kapan saja dan di mana saja mereka inginkan dalam semua kegiatan tanpa khawatir dengan adanya gangguan keringat, termasuk saat berenang atau berolahraga saat hujan. Di sini kami memberikan rekomendasi yang dapat Anda pilih.

1. Jabra Elite Sport 2.0

Jika Anda suka berolahraga, earphone ini bisa menjadi pilihan tepat untuk menemani. Dirancang dengan konektivitas nirkabel yang canggih dan fitur tahan air, Anda dapat menggunakannya secara bebas dalam aktivitas olahraga apa pun. Uniknya, Anda dapat memantau dan mengevaluasi kegiatan olahraga Anda dengan menginstal aplikasi Jabra Sport Life di ponsel Anda. Dengan memanfaatkan sensor yang telah tertanam di earphone, Anda bisa mengetahui ritme detak jantung dan sistem kardiovaskular.

2. Sony NW-WS413

NW-WS413 adalah earphone inovatif dari Sony karena sudah memiliki pemutar MP3 built-in. Selain itu, Sony merancang earphone ini agar tangguh di semua kondisi dengan tahan air dan debu. Anda dapat mendengarkan musik di mana saja, termasuk saat berolahraga. Soal suara tanpa diragukan lagi, Sony selalu menghadirkan produk dengan kualitas suara yang jernih dan menakjubkan.

3. Plantronics BackBeat Fit 350

BackBeat Fit adalah earphone yang dibuat oleh perusahaan AS terkenal, Plantronics. Selain anti keringat dan tahan air, produk ini memiliki desain eartip yang nyaman sehingga tidak menimbulkan rasa sakit di daun telinga ketika digunakan untuk waktu yang lama. Tidak hanya itu, earphone ini dilengkapi dengan fitur Bluetooth yang memudahkan Anda untuk menghubungkannya ke perangkat smartphone secara nirkabel.

4. Xiaomi Mi Olahraga Earphone Bluetooth

Xiaomi Mi Sports adalah salah satu earphone tahan air termurah di pasaran. Vendor Cina memasok earphone ini dengan baterai 100mAh yang dapat bertahan selama 7 jam penggunaan. Tidak hanya itu, ada fitur pengisian cepat yang dapat menghemat waktu. Earphone ini juga bersertifikat IPX4, sebagai bukti bahwa produk ini tahan air dan berkeringat.

5. Dacom P10

Dengan sertifikasi IPX7, Dacom P10 hadir untuk memenuhi keinginan mereka yang masih ingin mendengarkan musik favorit mereka sambil berenang. Tidak hanya menghasilkan suara yang optimal dengan fitur pengurangan kebisingan, Dacom P10 menawarkan kenyamanan ketika digunakan karena terbuat dari silikon lembut dan desain yang mudah melekat pada telinga.

6. Sony MDR XB80BS

Produksi earphone nirkabel Sony ini cocok untuk para gamer yang menginginkan pengalaman bermain game dengan kualitas suara yang jernih dan bombastis. Berkat fitur peredam bising eksternal, Anda dapat lebih fokus bermain game tanpa mendengar suara di sekitarnya. XB80BS juga dirancang agar tahan keringat dan tahan air, sehingga untuk membersihkannya dapat dicuci.

7. Meizu EP52 Sporty Earphone

Sesuai namanya, Meizu memang mendesain produk ini khusus untuk Anda para aktivis olahraga. Tautan lehernya mencegahnya jatuh ketika dia sering bergerak. Berat setiap earbud hanya 3 gram untuk kenyamanan maksimal di telinga. Meizu melengkapi EP52 dengan baterai 130 mAh yang mampu digunakan terus menerus selama 8 jam. Sertifikasi bukti air adalah IPX5 yang tahan terhadap semburan air.

8. Plextone BX240

Produk Plextone ini memiliki kompatibilitas maksimum dengan semua jenis ponsel. Produk ini bersertifikat IPX5 untuk ketahanan terhadap tekanan air. Plextone juga menyediakan mikrofon sehingga pengguna dapat menjawab panggilan telepon. Daya tahan baterai memuaskan dengan masa pakai hingga 6 jam dengan pengisian penuh selama 2 jam.

9. Anker Soundbuds Slim

Anker tidak ingin ketinggalan di pasar earphone nirkabel dan tahan air. Dalam paket penjualan, Anker menyertakan empat pasang tunas dengan ukuran berbeda, dari sangat kecil, kecil, sedang hingga besar. Jangan lupa ada penjepit di bagian kerah. Karena ada aksesoris yang relatif banyak, Soundbuds Slim dilengkapi dengan kantong travel untuk membawa semuanya.

tags: