[breadcrumb]

Kumpulan HP Tipis Dengan Penampilan Stylish

Thursday, October 3rd 2019. | IT
Kumpulan Ponsel Tipis Terbaik

Pabrikan ponsel tidak pernah berhenti membuat fitur unik dan inovatif terbaru untuk bersaing untuk menarik perhatian penggunanya. Akhir-akhir ini, masalah desain dan dimensi ponsel telah menjadi pusat perhatian. Kini tren ponsel tipis mulai ramai di pasaran, karena selain ringan dan mudah dipegang, ia juga memiliki penampilan yang cantik.

1. Samsung Galaxy C9 Pro

Galaxy C9 Pro hadir dengan bodi setebal 6,9 mm dengan layar lebar dengan rentang 6 inci. Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan smartphone ini adalah kamera beresolusi 16 MP untuk kamera belakang dan depan yang didukung oleh fitur fokus otomatis untuk menangkap kamera yang jelas, bokeh, dan artistik.

2. Motorola Moto Z

Motorola menyulap produk keluaran terbaru dengan bodi tipis berukuran 5,2 mm yang kaya akan fitur menarik. Moto Z mengambil JBL dengan menghadirkan JBL Moto Mod Speaker untuk memberikan sensasi musik yang menggelegar. Selain speaker, ada juga mod lain seperti bank daya, kamera dan proyektor. Didukung dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB, Moto Z mampu menampilkan kinerja yang cepat dan responsif.

3. Nokia X6 / Nokia 6.1 Plus

Produk Nokia anyar ini disematkan fitur Bothie sebagai nilai jual utama. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan kamera depan dan belakang secara bersamaan. Tidak hanya itu, ponsel tipis yang dibungkus kaca dan logam ini juga menghadirkan penguncian wajah dan sidik jari untuk aspek keamanannya. Desain poni membuatnya tampak kontemporer hingga milenium.

4. Xiaomi Mi 6X / Mi A2

Sebagai generasi berikutnya dari model Xiaomi Mi A1, Mi A2 menawarkan fitur-fitur inovatif yang mampu menyihir para penggemar smartphone. Selain memiliki bodi tipis dan ringan yang dibalut dengan aluminium, Mi A2 memiliki kinerja luar biasa berkat dukungan Qualcomm Snapdragon 660 Chipset dan RAM 4Gb yang dapat mendukung aktivitas Anda dengan baik.

5. Asus Zenfone 5Z

Asus Zenfone 5Z adalah produk unggulan yang dirancang dengan layar berukuran 6,2 inci dan dilengkapi dengan sistem operasi Android 8.0 Oreo. Tidak berhenti sampai di situ, chipset yang digunakan juga berkelas tinggi, Snapdragon 845. Zenfone 5Z memiliki stamina berkat dukungan ASUS BoostMaster sehingga pengisian daya bisa sangat cepat tanpa merusak baterai dan bisa memperlambat proses penuaan baterai.

6. Huawei P9 Leica

Produk ini hadir dengan bodi tipis dan ringan dengan ketebalan 7mm dan berat 144g. Huawei mengambil Leica untuk mempersenjatai produk-produknya dengan kamera kualitas ganda untuk bidikan yang fokus dan memiliki ketepatan warna yang tajam. Teknologi Biometric Fingerprint Recognition juga tertanam untuk memperkuat aspek keselamatan dan perlindungannya.

7. Vivo V9

V9 dapat disebut sebagai salah satu unggulan dari Vivo. Layar memiliki rentang 6,3 inci dengan rasio 19: 9 dan resolusi 1080×2280 piksel. Tidak hanya itu, kamera selfie memiliki resolusi 24MP untuk hasil yang jelas dan tajam. Untuk mendukung kegiatan, ponsel ini dilengkapi dengan 4Gb RAM dengan 64GB internal dan dukungan baterai 3260mAh.

8. Samsung Galaxy C7 Pro

Memiliki ketebalan 7mm yang dibungkus dengan unibody logam penuh dengan layar 5,7 inci, Galaxy C7 Pro berhasil menghadirkan ponsel yang kuat dan mengesankan. Soal kinerja, ponsel ini patut diacungi jempol karena didukung oleh 4GB RAM, chipset Snapdragon 626, dan baterai 3300 mAh yang kuat, tahan lama, dan dapat terisi penuh hanya dalam 100 menit.

9. Oposisi A71

Oppo A71 adalah salah satu ponsel tipis paling mampu yang memiliki harga ramah saku. Meski begitu, kinerjanya tetap harus diapresiasi. Chipset Snapdragon 450 telah tertanam di dalamnya, disertai dengan 2GB RAM dan 16GB internal. Kamera dengan resolusi 13Mp dan 5Mp juga mampu menghasilkan foto yang jelas dan mampu membuat efek bokeh.

10. Lenovo S60 Lenovo S60 adalah smartphone tipis yang dibanderol dengan harga terjangkau. Ketebalan ponsel ini hanya 7.7mm, sehingga nyaman saat diletakkan di saku. Dimensi yang tipis membuatnya mudah dipegang selain menjadi sangat ramping, dengan berat hanya 128 gram.

tags: