[breadcrumb]

Kumpulan Modem Huawei Dengan Kecepatan Super

Monday, September 23rd 2019. | Modem
Modem Huawei

Kebutuhan internet di zaman sekarang semakin meningkat. Terutama bagi generasi millenial yang suka mengunggah foto, menonton YouTube, dan mendengarkan lagu yang tentunya membutuhkan koneksi internet yang sangat cepat. Untuk mengakomodasi ini raksasa elektronik Cina, Huawei, membuat serangkaian modem untuk membantu pengguna dalam berbagai jenis kegiatan streaming. Untuk itu kami mencoba memberikan rekomendasi modem Huawei yang dapat Anda gunakan untuk menjelajah internet.

1. Huawei E5186S

Bagi Anda yang mencari modem WiFi dengan kecepatan hingga 150 Mbps, seri dari E5186S sangat dianjurkan. Modem ini telah terhubung ke jaringan 4G dengan kecepatan hingga 300 Mbps dan kecepatan unggah hingga 50 Mbps. Selain itu modem ini juga dapat dihubungkan dengan 64 perangkat (perangkat) serta untuk jaringan WiFi-nya.

2. Huawei E5577

Bagi Anda yang mencari modem portabel yang dapat mendukung semua jaringan, seri Huawei E5577 ini adalah pilihan yang tepat. Tidak hanya mendukung koneksi 4G, modem ini juga dapat terhubung ke jaringan 3G dan 2G. Modem ini juga cocok untuk Anda yang sering bepergian. Selain itu, modem ini juga dapat dihubungkan dengan 10 perangkat secara bersamaan.

3. Huawei E3372

Sangat berbeda dari seri Huawei lainnya, seri E3372 sangat ditujukan untuk komputer, laptop, dan notebook. Ini karena Huawei E3372 adalah modem USB yang mendukung jaringan 4G di dalamnya, sementara modem USB lainnya masih menggunakan koneksi 3G dan 2G. Dengan lampu indikator yang terletak di dekat logo, Anda akan dengan mudah mengetahui apakah modem berhasil terhubung atau tidak.

4. Huawei E5573

Huawei E5573 adalah WiFi portabel yang memiliki kecepatan internet hingga 150 Mbps. Terlebih lagi, modem ini juga mendukung semua perangkat yang membutuhkan internet seperti laptop, PC, tablet, dan smartphone. Kapasitas baterainya juga cukup besar sehingga bisa bertahan selama 6 jam. Selain itu, modem ini dapat dihubungkan dengan 6 perangkat sekaligus dengan kapasitas hingga 300 jam.

5. Huawei E353

Bagi Anda yang mencari modem USB dengan harga terjangkau, seri E353 ini adalah pilihan yang tepat. Bentuknya yang praktis dan dinamis, tentu tidak membuat Anda terganggu ketika dicolokkan ke laptop atau komputer. Selain itu modem ini juga didukung oleh koneksi 4G LTE dengan kecepatan unduh hingga 21,6 Mbps dan unggahan 5,76 Mbps. Modem ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur seperti SMS dan router GSM.

6. Huawei E5673

Desain modem seri E5673 ini tampak mewah, karena bentuknya yang dinamis dengan dominasi warna putih. Anda akan lebih percaya diri saat membawa atau menggunakannya di luar. Karena dapat terhubung dengan 16 pengguna secara bersamaan, Anda dapat menggunakan modem ini ketika Anda berkumpul dengan teman-teman. Terlebih lagi jarak jaringan modem ini dapat mencapai hingga 10 meter. Di depan modem ada 3 lampu indikator, yaitu pesan, baterai, dan jaringan.

7. Huawei E3276

Bagi Anda yang mencari modem USB dengan harga terjangkau, seri dari E3276S sangat dianjurkan. Untuk masalah jaringan, modem ini telah didukung dengan 2 jenis jaringan yaitu 4G dan 3G. Takut penutup USB hilang? Tidak perlu khawatir karena seri ini Anda hanya perlu melipat USB ke modem sehingga tidak mudah rusak atau terbentur. Namun, modem USB ini hanya mendukung Windows XP, Windows 7, Linux, Mac, dan Vista.

8. Huawei HG8245A Huawei HG8245A adalah modem WiFi yang telah terintegrasi dengan jaringan serat optik. Jadi bagi Anda yang memiliki masalah dengan modem WiFi di rumah, seri HG8245A ini adalah pilihan yang tepat. Di bagian atas modem ada lampu indikator jaringan seperti On / Off, LAN 1, LAN 2, LAN 3, Internet, dan banyak lagi. Sementara di bagian bawah ada tombol lubang LAN, lubang TV kabel, dll.

tags: