[breadcrumb]

Rekomendasi Dan Harga Laptop Asus Core I5 Terbaru Yang Wajib Kamu Tahu

Wednesday, April 29th 2020. | IT

Laptop yang dikeluarkan oleh vendor seperti Asus memang menjadi yang paling banyak digemari oleh masyarakat. Hal ini dikarenakan setiap latopnya selalu saja dilengkapi dengan fitur fitur yang menarik. Bukan hanya itu variasi yang beragam dan bisa disesuaikan dengan budget juga membuatnya banyak diserbu. Bagi kamu yang sedang mencari laptop merk asus core i5, simak rekomendasi dan harga laptop asus core i5 dalam ulasan berikut.

Rekomendasi dan Juga Harga Laptop Merk Asus Core i5 Paling Baru

1. Asus Vivobook A412F

Untuk laptop satu ini sangat cocok untuk kamu yang berstatus mahasiwa. Hal ini dikarenakan memiliki desain yang unik dan sangat cocok untuk melengkapi gaya kamu. Memiliki empat pilihan warna yang terdiri dari Coral Crush, Slate Grey, Silver dan Peacock Blue yang bisa kamu pilih sesuai dengan kesukaan. Selain warnanya yang beragam kamu juga akan dimanjakan dengan layar NanoEdge Display yang memiliki bezel tipis sekitar 5.7 mm.

Layar ini juga dilengkapi dengan rasio screen to body yang mencapai hingga 87%. Disematkan juga teknologi engsel Ergolift untuk membuat keyboard menjadi miring. Dengan teknologi ini kamu bisa merasakan mengetik lebih nyaman. Untuk bobotnya mencapai 1500 gram termasuk ringan untuk dibawa kemanapun. Kamu bisa membawa pulang laptop satu ini dengan harga mulai dari Rp. 10 jutaan ke atas.

2. Asus Vivobook Flip TP412FA

Seperti namanya untuk rekomendasi dan harga laptop asus core i5 ini jatuh pada varian yang layarnya bisa diputar 360 derajat ini. Dengan menggunakan engsel logam membuat durabilitas yang dimilikinya akan menjadi yang terbaik. Untuk ukurannya sekitar 1,4 inch dengan bobot yang mencapi 1,5 kg. Laptop ini sangat fleksibel untuk dibawa kemana mana karena bobotnya yang terkesan ringan dan dibekali dengan desain yang stylish.

Bagi kamu yang gemar atau memiliki cita cita untuk menjadi seorang ilutrator, maka Asus Vivabook Flip TP412FA ini akan sangat mendukung dan cocok. Dilengkapi dengan fitur touch screen akan memudahkan kegiatan kamu dalam membuat ilustrasi. Belum lagi kamu juga bisa mendapatkan konektor USB dengan type C serta fitur dengan sensor sidik jari untuk membuat kamu bisa cepat login. Harga yang ditawarkan untuk unit ini mulai dari Rp. 10,9 jutaan.

3. Asus Vivobook A509FJ

Laptop satu ini dikomendasikan karena memiliki desain dan build quality yang tidak main main. Desain layar menggunakan bezel tipis dan sudah dilengkapi dengan teknologi NanoEdge Display. Asus satu ini juga sudah disematkan dengan teknologi terbaru Ergolift. Bodi yang digunakan berbahan metal sehingga akan lebih aman untuk dibawa kemana mana. Meskipun untuk bobotnya akan menjadi lebih berat dan memang bobotnya mencapai 1750 gram.

Kamu bisa memilih dua varian yang disediakan dengan perbedaan pada memorinya. Untuk Asus Vivabook A509FJ yang memiliki memori 1TB HDD kamu bisa mendapatkannya dengan Harga laptop asus core i5 sekitar Rp. 8,5 jutaan. Sementara untuk varian selanjutnya yang memiliki memori 512 GB SSD dengan harga sekitar Rp. 8,9 jutaan. Kamu bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan dan tentunya budget yang kamu miliki.

4. Asus Vivobook Max X441UB

Rekomendasi selanjutnya khusus untuk kamu yang menginginkan laptop dengan harga yang terbilang ekonomis. Meskipun jika dilihat dari segi desain Asus Vivobook Max X441UB terlihat jadul, namun untuk fitur dan teknologinya tidak ketinggalan. Berbagai fitur dan teknologi terbaru turut disematkan dalam laptop satu ini. Salah satunya adalah USB Type C yang membuat konektivitas semakin cepat dengan data hingga 5GBps.

Dengan adanya embel embel Max membuat laptop ini bisa menjanjikan daya tahan yang bisa lebih lama tiga kali lipat jika dibandingkan dengan teknologi lama. Hal ini tentunya sangat menguntungkan untuk kamu yang memiliki mobilitis tinggi. RAM yang disematkan sudah 4GB dengan memori sebesar 1TB. Harga laptop asus core i5 ini dibandrol mulai dari Rp. 8,1 jutaan. Harga tersebut terbilang terjangkau jika melihat spesifikasinya.

5. Asus Vivobook Pro F560UD

Produk asus selanjutnya khusus untuk kamu yang sedang mencari laptop gaming dengan harga yang terjangkau. Laptop satu ini memiliki pilihan warna Reaper Black yang dipadukan dengan akses Lightning Blue pada bagian pinggirnya. Laptop satu ini memiliki ukuran sekitar 15,6 inch yang cukup ideal untuk digunakan bermain game. Untuk performanya disokong dengan Intel Core i5 8265U dan sudah disematkan pula VGA NVIDIA GeForce GTX 1050.

Untuk masalah audionya, asus sudah menyematkan teknologi smart Amplifier yang akan menghasilkan suara yang jernih. Kejernihan suaranya ini juga akan tetap kamu rasakan ketika kamu menggunakan volume maksimal. Dengan begitu kamu akan dimanjakan dengan audionya saat bermain game. Untuk RAMnya sudah 4GB dan didukung dengan memori 1TB HDD. Harga yang ditawarkan untuk unik milik Asus ini berkisar mulai Rp. 9,1 jutaan.

6. Asus VivoBook A411UF

Rekomendasi dan harga laptop asus core i5 yang selanjutnya jatuh pada Asus VivoBook A411UF. Laptop ini memiliki beberapa varian yang membuat kamu bisa menentukan varian yang sesuai dengan budget yang dimiliki. Dibandrol di kisaran Rp. 8 hingga 10 jutaan, laptop milik asus ini sudah disematkan dengan kartun grafis NVIDIA GeForve MX130. Untuk ukuran layarnya mencapai 14 inc dan bobotnya hanya berkisar 1,35 kg, sangat ringan.

Kamu juga bisa mendapatkan kualitas audio yang mengagumkan karena menggunakan teknologi Asus SonicMaster. Kamu bisa memilih varian warna yang cukup banyak yakni Rouge, Star Grey dan Icicle Gold. Yang membedakan dari setiap varian adalah RAM yang digunakan. Harga Rp. 8,7 jutaan kamu akan mendapatkan RAM 4GB. Sementara yang selanjutnya menggunakan RAM 8GB dengan harga Rp. 9,5 juta dan Rp. 10,7 juta.

7. Asus Vivobook S S330FA

Laptop asus satu ini memiliki keutamaan pada layarnya yang memang sangat cantik. Menggunakan rasio screen to body yang mencapai 89% sehingga membuat bezelnya semakin tipis. Bobot yang dimilikinya mencapai 1,2 kg saja sehingga sangat ringan untuk kamu bawa kemana mana. Seakan akan kamu membawa laptop yang ukurannya hanya 1,2 inch saja. Sangat cocok untuk kamu yang memang memiliki mobilitas yang tinggi.

Fitur yang disematkan antara lain teknologi Ergolift yang akan memberikan kenyamanan ekstra saat mengetik. Sebab dengan teknologi ini papan keyboardnya akan sedikit terangkat. Untuk RAM yang disematkan adalah 4GB dan memorinya 245 GB. Kamu juga akan dimanjakan dengan grafisnya karena mengusung Intel HD Graphics 620. Harga laptop asus core i5 ini ini berkisaran Rp. 9,9 jutaan, cukup terjangkau untuk spesifikasi yang mumpuni.

Sudah tidak diragukan lagi jika Asus memang selalu memberikan yang terbaik kepada para pecintanya. Dengan hadirnya rekomendasi laptop ini kamu bisa memilih laptop yang sesuai dengan kebutuhan kamu dan juga harga yang sesuai kantong. Kebanyakan unit barunya juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan teknologi modern yang akan membuat kamu menjadi lebih nyaman.

tags: