[breadcrumb]

Yuk Intip 6 Daftar Harga Laptop ASUS Terbaik Yang Bisa Anda Miliki

Wednesday, May 6th 2020. | IT

Untuk anda yang ingin membeli laptop namun masih bingung harus memilih yang mana, maka laptop besutan ASUS ini pun layak untuk anda jadikan pilihan. Hal ini dikarenakan ASUS merupakan salah satu merek populer untuk penjualan laptop yang ada di Indonesia. Selain itu, ASUS pun juga memiliki beragam varian yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Dalam ulasan kali ini akan dibahas tentang beberapa daftar harga laptop ASUS terbaik yang cocok untuk anda.

Rekomendasi Laptop ASUS Yang Paling Baik Untuk Anda

1. ASUS VivoBook Flip 14 TP412UA

Bagi anda yang ingin memiliki laptop dengan desain kekinian dan juga modern, maka pilihan anda pun bisa jatuh ke tipe ASUS VivoBook Flip 14 TP412UA satu ini. Hal ini dikarenakan laptop ini pun memiliki keunggulan yang jarang anda temukan di dalam laptop yang lain. Dimana dengan adanya engsel yang fleksibel maka akan membuat anda bisa melipat kapan saja sesuai dengan kenyamanan anda.

Untuk itu, ketika anda senang membaca e-book maka anda pun akan bisa menggunakan laptop satu ini dengan sangat nyaman. Pasalnya laptop ini pun dapat dilipas dengan sudut kemiringan hingga 360 derajat. Bagi anda yang tertarik untuk memilikinya, maka daftar harga laptop ASUS ini pun dibanderol dengan kisaran harga yakni sekitar 8,6 juta rupiah. Dengan harga segitu, tentu saja sebanding dengan kualitas yang akan anda terima.

2. ASUS ZenBook 13 UX333FN

Laptop ASUS selanjutnya yang bisa untuk anda bawa pulang adalah tipe satu ini. Hal ini dikarenakan laptop ini pun akan sangat cocok bagi anda yang suku traveling atupun berkegiatan outdoor namun tak bisa lepas dari kerjaan. Pasalnya, ketika anda memiliki laptop ini maka anda pun akan mendapatkan laptop terkecil di dunia. Dimana hanya memiliki layar dengan ukuran 13 inci saja.

Tentu saja hal ini pun akan menjadi keuntungan tersendiri bagi anda yang suka membawa laptop kemanapun anda pergi. Tak hanya ukurannya saja yang kecil, kelebihan lainnya yang bisa diunggulkan dari laptop satu ini adalah baterainya yang bisa bertahan selama 14 jam. Sehingga laptop ini pun akan bisa memudahkan anda untuk bepergian dengan menggunakan laptop ini. untuk daftar harga laptop ASUS dengan tipe ini dijual dengan kisaran harga yakni 18,3 juta rupiah.

3. ASUS ZenBook Pro 15 UX580 GD

Bagi anda yang menginginkan sebuah laptop yang multitasking, maka ASUS ZenBook Pro 15 UX580 GD adalah jawabannya. Hal ini dikarenakan ketika anda menggunakan laptop satu ini maka nantinya pekerjaan editing dan juga grafis anda pun akan dapat dilakukan dengan sangat mudah. Hal ini dikarenakan adalanya teknolog ScreenPad yang akan mendukung anda untuk melakukan kegiatan editing di laptop dengan sangat nyaman.

Sehingga bagi anda yang berkecimpung di dunia kreatif, seperti animator, 3D desainer, video grafer dan juga fotografer maka anda pun bisa menggunakan laptop satu ini untuk menunjang pekerjaan anda. Hal ini disebabkan ketika anda menggeluti pekerjaan tersebut, maka anda pun akan membutuhkan komputasi yang lumayan berat. Untuk itu, laptop satu ini pun hadir dengan harga sekitar 36 juta rupiah untuk memudahkan pekerjaan anda.

4. ASUS Transformer Book T101HA

Daftar harga laptop ASUS untuk tipe satu ini yakni sekitar 4,2 juta rupiah. Namun ketika anda menggunakan laptop satu ini, maka anda pun akan serasa memiliki tablet baru sekaligus. Pasalnya, dengan tipe satu ini anda pun tidak hanya akan mempunyai laptop, namun dengan harga yang ramah di kantong ini maka anda pun juga akan memiliki laptop yang sekaligus berfungsi sebagai tablet.

Dengan memiliki ketebalan yakni sebesar 19 mm ini, maka laptop tersebut akan sangat mudah untuk anda bawa kemanapun. Jika anda merasa laptop ini masih terlalu berat, maka anda pun juga bisa untuk melepas keyboard dan beralih dengan menggunakan fitur on screen keyboard yang bisa anda gunakan untuk mengetik. Untuk itu, laptop ini pun sangat cocok bagi anda yang menginginkan kemudahan di dalam hidup anda.

5. ASUS ZenBook S UX391UA

Laptop lain terbitan ASUS yang juga direkomendasikan untuk anda adalah tipe satu ini. Hal ini dikarenakan ketika anda sering mengalami laptop yang lemot, maka anda pun bisa mulai beralih dengan menggunkaan laptop satu ini. Dengan miliki RAM dengan ukuran yang cukup besar yakni sebesar 16 GB ini, maka anda pun bisa mengucapkan selamat tinggal kepada laptop lama anda yang lelet.

Sehingga produk satu ini pun akan menjadikan anda lebih bisa untuk multi tasking dengan lancar. Selain itu, performa yang didapatkan oleh laptop tipe ini pun cukup cepat sehingga anda pun akan lebih nyaman untuk menggunaknnya. Sedangkan bagi anda yang tertarik untuk memiliki laptop satu ini, maka daftar harga laptop ASUS ini dibanderol mulai dari 25,9 juta rupiah. Dengan mengeluarkan kocek senilai tersebut, maka anda pun bisa membawa pulang laptop ini.

6. ASUS ROG Zephyyrus S GX531GX

Ketika anda seseorang yang gemar untuk bermain game, pastinya anda pun akan membutuhkan laptop yang memiliki kinerja yang sesuai dengan anda butuhkan. Untuk itu, anda pun memerlukan ASUS ROG Zephyyrus S GX531GX. Dengan memiliki ukuran yang paling tipis di dunia, sehingga anda pun akan dapat dengan mudah untuk membawanya kemanapun anda pergi.

Hal ini tentu saja akan menjadi kelebihan tersendiri, sehingga anda bisa bermain kapanpun dan dimanapun dengan laptop satu ini. Meskipun memiliki ukuran yang tipis, namun laptop satu ini pun juga tetap memiliki perfoma yang tinggi. Sehingga akan menunjang kebutuhan bermain game anda. selain itu, untuk anda yang bekerja dalam bidang desainer grafis yang profesional maupun atlet dari e – sport, maka anda pun disarankan untuk memiliki laptop satu ini.

Hal ini dikarenakan ketika anda menggunakan laptop dengan tipe ASUS ROG Zephyyrus S GX531GX ini, maka laptop ini tak hanya bisa digunakan untuk bermain game saja. Melainkan ketika anda bekerja di industri kratif yang mobile, maka anda pun akan dengan mudah untuk membawa laptop ini kemanapun anda pergi. Untuk daftar harga laptop ASUS dengan tipe ini, maka anda pun bisa merogoh kocek yakni sekitar 56,9 juta rupiah. Harga tersebut pun sebanding dengan kualitas yang anda dapatkan.

Untuk itu, dengan mengetahui beberapa daftar harga dari laptop ASUS ini maka anda pun akan bisa memiliki laptop yang sesuai dengan keinginan anda. Hal ini dikarenakan nantinya anda pun akan bisa memilih laptop sesuai dengan kebutuhan anda. Pasalnya, tiap laptop memiliki keunggulannya masing masing. Sehingga anda pun bisa menyesuaikan budget yang anda miliki dan memilih laptop ASUS yang anda butuhkan untuk menunjang pekerjaan anda.

tags: