[breadcrumb]

Yuk Kenali Daftar Harga Baterai Laptop Asus Untuk Anda

Monday, May 25th 2020. | IT

Untuk anda yang menggunakan laptop, maka keberadaan baterai merupakan salah satu hal yang penting. Sehingga ketika anda menemukan bahwa baterai yang ada di dalam laptop anda tidak berfungsi dengan baik maka anda pun perlu untuk menggantinya. Bagi anda yang ingin untuk mengetahui harga baterai laptop Asus, maka anda pun bisa menyimak ulasannya berikut ini. Dengan mengetahui harga baterai laptop yang ada di pasaran, maka anda pun bisa membandingkan ketika ingin membelinya.

Beberapa Daftar Harga Untuk Baterai Laptop Merek Asus

1. ASUS Original Baterai for Laptop Asus K53/K43/A43

Untuk baterai satu ini, maka anda pun perlu merogoh kocek yakni sekitar 450 ribu rupiah. Baterai laptop ini pun juga memiliki kapasitas sekitar 4400 mAh 6 cell. Dimana juga merupakan tipe Li-Ion dengan voltase yakni 10.8 V. Karena merupakan baterai yang original, maka anda pun akan bisa untuk mendapatkan garansi yakni selama 6 bulan ketika rusak. Sehingga anda pun akan bisa untuk mendapatkan ganti yang baru.

2. Asus Original Baterai Laptop for Asus X550/A450/A450C/F450/F550/K450/P450

Selanjutnya, harga baterai laptop asus dengan tipe X550, A450, A450C, F450, F550, K450, P450 ini dibanderol dengan harga yakni sekitar 250 ribu rupiah. Dimana ketika anda membeli baterai satu ini, maka anda pun akan otomatis mendapatkan baterai yang baru dan juga original dari Asus. Dengan memiliki tipe baterai yakni Li-ion, maka baterai ini pun mempunyai voltase yakni berupa 14.4 Volt.

Untuk anda yang mengalami kerusakan baterai pada laptop yang anda miliki, maka anda pun bisa membeli jenis baterai satu ini dengan mendatangi langsung outlet Asus. Atau anda pun juga bisa untuk membelinya pada salah satu marketplace online yang tersedia di Indonesia. Dengan begitu, maka anda pun akan bisa memakai laptop dengan nyaman tanpa perlu untuk mencari colokan kabel untuk mengisi daya baterai pada laptop yang anda miliki.

3. Asus Baterai Laptop for Asus Eee PC X201 / F201 / Vivobook Q / X / C21-X202

Selanjutnya, bagi anda yang ingin mengetahui harga baterai laptop Asus dengan seri satu ini, maka anda pun akan bisa merogoh kocek yakni sekitar 687 ribu rupiah. Untuk tipe baterai ini sendiri adalah Li – Polymer dengan memiliki voltase yakni sebesar 7.4 V dan juga kapasitas 5136 mAh – 38 Wh – 4 Cell. Jika anda membeli baterai satu ini maka anda pun juga akan mendapatkan garansi resmi yakni selama 1 bulan.

4. Asus Original Baterai for Laptop 1015 1215

Selain itu, untuk anda yang memiliki laptop Asus dengan seri 1015 1215 ini pun anda bisa membelinya dengan tipe baterai Asus yang asli. Ketika anda membeli baterai ini, maka anda pun nantinya akan bsia mendapatkan garansi produk yakni selama  bulan. Sehingga ketika baterai anda mengalami kerusakan setelah melakukan pembelian, maka anda pun akan bisa menukarnya. Hal ini dikarenakan adanya garansi ketika anda membelinya secara langsung. Harga baterai laptop Asus ini dijual dengan harga 350 ribu.

5. Asus Baterai Laptop for Asus A41-K56

Untuk anda yang memiliki laptop asus dengan tipe A41-K56 ini maka anda pun bisa membeli baterai dengan merogoh kocek yakni sekitar 260 ribu rupiah. Baterai ini merupakan salah satu baterai laptop buatan asus yang original. Sehingga anda pun akan bisa menjadikannya sebagai pengganti baterai pada laptop anda yang telah mengalami kerusakan. Atau anda pun juga bisa membuatnya sebagai baterai cadangan untuk laptop anda.

Dimana ketika anda membeli baterai ini, maka anda pun akan mendapatkan baterai dengan kapasitas yakni sebesar 2950 mAh. Baterai laptop ini pun juga memiliki tegangan yakni sekitar 15.0 V. Tak hanya itu saja, dengan membeli baterai satu ini di outlet Asus, maka anda pun akan mendapatkan baterai yang memiliki kualitas original dan juga terbuat dari material yang bagus pula. Sehingga hal tersebut pun akan membuat baterai menjadi awet dan tahan lama.

6. Asus Original Baterai Laptop for Asus X550/ X550Z/ X550ZE/ A41-X550E/ A41-X550A

Baterai lainnya yang bisa untuk anda gunakan ketika laptop anda rusak adalah tipe satu ini. Untuk baterai jenis ini, maka anda pun akan bisa menggunakannya untuk beberapa tipe dari laptop Asus. Diantaranya adalah tipe dari Asus X550, X550Z, X550ZE, A41-X550E, dan juga A41-X550A. Untuk daftar harga baterai laptop Asus ini pun dijual dengan harga yang cukup terjangkau yakni sekitar370 ribu rupiah saja.

Dengan merogoh kocek yang cukup terjangkau ini pun maka anda nantinya akan mendapatkan baterai laptop yang memiliki kualitas original dan terbaik. Dengan begitu, ketika baterai pada laptop anda mengalami kerusakan maka anda pun akan bisa menggantinya dengan mudah. Kelebihan lainnya adalah ketika anda membelinya melalui outlet Asus yang resmi, maka anda pun nantinya akan bisa untuk mendapatkan garansi selama waktu 3 bulan.

7. Asus Baterai Laptop for ROG

Tak hanya untuk laptop biasa, laptop khusus untuk gaming pun juga sering kali mengalami baterai yang rusak. Untuk itu anda pun tak perlu khawatir, pasalnya anda bisa membeli baterai dengan kualitas terbaik untuk menggantikan baterai anda yang telah usang tersebut. harga yang ditawarkan untuk baterai khusus untuk tipe ROG ini pun memiliki harga sekitar 520 ribu rupiah.

Nantinya dengan baterai laptop ini pun akan akan bisa mendapatkan voltase baterai yakni 15 Volt. Selain itu, tipe baterai dari laptop satu inipun yakni Li-Ion, sehingga dengan adanya baterai ini pun akan bisa menggantikan fungsi dari baterai anda yang sudah tidak berfungsi dengan baik. Dengan memiliki kapasitan yakni 2600 mAh, maka baterai satu ini pun akan bisa menunjang bermain game anda dengan komputer agar lebih nyaman.

8. Asus a53 Baterai Laptop Original

Ada pula daftar harga baterai laptop asus dengan tipe A53 ini dijual dengan harga yakni sekitar 410 ribu hingga 490 ribu rupiah. Dimana baterai ini bisa anda beli melalui outlet resmi dari Asus dan juga marketplace online yang ada di Indonesia. Nantinya anda pun akan bisa untuk mendapatkan baterai yang memiliki kualitas original. Sehingga baterai ini pun akan bisa bertahan dengan lama dan awet. Namun, anda pun juga perlu untuk merawatnya dengan baik agar tidak cepat rusak.

Untuk itu, kebutuhan akan baterai laptop tentu saja sangat penting. Sehingga ketika baterai pada laptop anda mengalami kerusakan, maka anda pun akan bisa menggantinya dengan produk yang asli. Hal ini tentu saja akan membuat laptop maupun baterai anda tersebut akan bertahan lama. Untuk itu, anda pun perlu untuk merawat dan menjadi baterai tersebut agar tetap awet dan tidak mengalami kerusakan kembali. Sehingga anda bisa menggunakan laptop dengan nyaman.

tags: